Nataru, Warga Kampar Dihimbau Tidak Bepergian

Nataru, Warga Kampar Dihimbau Tidak Bepergian

24 Desember 2021
Saat  Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Lancang Kuning 2021

Saat Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Lancang Kuning 2021

RIAU1.COM - Dalam menghadapi Natal dan tahun Baru 2022, Pemerintah Kabupaten Kampar menghimbau agar tetap jaga kondisi aman, nyaman bagi masyarakat, begitu juga untuk tidak bepergian karena kondisi saat belum sepenuhnya terbebas dari wabah Covid-19.

Seperti itu dikatakan Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri saat menjadi inspektur pada apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Lancang Kuning 2021 bertempat di Halaman Mapolres Kampar.

"Kita tingkatkan sinergi Polri dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.” Kata Yusri.

"Mari kita tingkatkan sinergi Polri dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022” tentunya tetap memerhatikan protokol kesehatan” Pinta Yusri saat membacakan Pidato Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo .

Perayaan hari raya Natal dan Tahun Baru (Nataru) sudah menjadi bagian dari tradisi masyarakat Indonesia untuk melaksanakan kegiatan ibadah, berkumpul, dan bersuka cita bersama dengan keluarga serta merayakan pergantian tahun di berbagai lokasi. 

"Hal ini tentunya akan meningkatkan mobilitas dan aktivitas masyarakat, sehingga berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas dan kamseltibcarlantas serta penyebaran pandemi Covid-19," tutur dia.*