Kata Bupati Catur, Pemkab Kampar Komitmen Apa yang Diinginkan KPK Terkait Korupsi

Kata Bupati Catur, Pemkab Kampar Komitmen Apa yang Diinginkan KPK Terkait Korupsi

10 Desember 2021
Bupati Kampar, Catur Sugeng

Bupati Kampar, Catur Sugeng

RIAU1.COM - Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia Tahun 2021 menjadi momentum dalam pencegahan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme, dengan Peringatan ini kita dapat menjadikan pemerintahan yang bersih, jujur, efisiensi, efektif dan Akuntabel dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Seperti itu dikatakan Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto pada momentum Hari Anti Korupsi Sedunia Tahun 2021.

Dikatakan Catur Sugeng, bahwa Pemerintah Kabupaten Kampar dan seluruh stakeholder mempunyai komitmen yang besar dan komitmen yang kuat dalam mewujudkan apa yang telah diharuskan oleh negara, dalam hal ini Komisi Pemberantasan Korupsi RI.

"Tentunya, kita telah melakukan upaya – upaya pencegahan tindak pidana korupsi, ini merupakan tugas dan kewajiban kita bersama Budaya Anti Korupsi sesuai dengan tema bersatu padu Bangun Budaya Antikorupsi khsusunya di Kabupaten Kampar," tutur Catur lagi.

Sementara itu Sekda Kampar Drs. Yusri yang mengikuti teleconfre dari Balai Bupati Kampar di Bangkinang menyatakan, sesuai dengan arahan Presiden, Wakil Presiden, Ketua KPK RI dan Bupati Kampar, semua OPD berkomitmen terhadap pemberantasan korupsi, kolusi dan nepotisme.

"Dukungan dan suport dari seluruh elemen dan tokoh masyarakat dalam mewujudkan Budaya Antikorupsi ” Kata Yusri.*