DWP Kampar Diminta Ambil Peran Tingkatkan Sumber Daya Perempuan

DWP Kampar Diminta Ambil Peran Tingkatkan Sumber Daya Perempuan

10 Desember 2021
Saat HUT DWP di Kampar

Saat HUT DWP di Kampar

RIAU1.COM - Puncak acara HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kampar yang ke 22, dengan mengusung Tema “Bersama Membangun Ketahanan Perempuan Indonesia melalui Mental Sehat,Bisnis UMKM Pulih diikuti langsung ketua DWP Kampar, Juli Mastuti Yusri.

“Momentum ini kita jadikan Sebagai pendukung untuk untuk suksesnya program pembangunan khususnya di Kabupaten Kampar” Kata Juli Mastuti yang mewakili Pembina DWP Kampar Hj. Muslimawati Catur.

Ketua DWP Kampar Hj.Juli Mastuti mengatakan DWP merupakan organisasi kemasyarakatan yang menghimpun dan membina isteri Aparatur Sipil Negara (ASN), Dharma Wanita Persatuan (DWP )bersyukur dan patut berbangga bahwa pada usia ke 21 tahun ini, telah menjadi sebuah Organisasi Perempuan yang besar di Indonesia

"Dengan perasaan bangga dan optimis, saya sampaikan bahwa perkembangan organisasi DWP dalam proses menuju organisasi yang profesional, sebagai mitra strategis pemerintah yang simpatik sangat berkembang pesat dan terkordinir. Dengan tetap memperhatikan tujuan organisasi yaitu meningkatkan kualitas sumberdaya manusia dan kesejahteraan anggota serta memelihara persatuan dan kesatuan bangsa," papar dia.

Sementara itu Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Riau Dra. Hj.Adrias Hariyanto berharap kepada Dharma Wanita Persatuan Kampar agar bisa meningkatkan sumber daya perempuan dan memulihkan bisnis UMKM.*