Dimulai Hari Ini, Semua Desa di Kampar Wajib Divaksin Covid-19 Minimal 60 Orang Setiap Hari

Dimulai Hari Ini, Semua Desa di Kampar Wajib Divaksin Covid-19 Minimal 60 Orang Setiap Hari

9 Desember 2021
Sekdakab Kampar, Yusri dalam arahannya

Sekdakab Kampar, Yusri dalam arahannya

RIAU1.COM - Dengan waktu lebih kurang tiga pekan ke depan untuk memenuhi target, agar tercapai vaksinasi sebanyak 80%, membuat Tim Satuan Tugas Covid-19 Kabupaten Kampar akan harus ekstra cepat menggerakkan seluruh elemen dan komponen.

Sepereti itu dikatakan Sekda Kampar, Yusri saat memimpin rapat evaluasi percepatan vaksinasi bersama Forkopimda Kampar dengan Camat dan Forkopimcam, Rabu malam (8/12).

Sekda Yusri menyampaikan kepada seluuh Camat, Kabinkamtibmas, Babinsa serta para kepala desa mulai Kamis 9 Desember 2021 seluruh Kepala Desa dan Kelurahan melaksanakan vaksinasi didesanya masing-masing minimal untuk 60 orang setiap hari.

Sementara dijalur lainnya seperti anak sekolah akan dikoordinir oleh Dinas P dan K melalui Korwil dan para kepala sekolah yang ada di Kecamatan, Dinas Koperasi dengan anggota koperasi yang ada di kampar, Dinas DPPKBP3A dengan UPTD KB Kecamatan, Dinas Sosial dengan para Penerima Keluarga Harapan (PKH), Dinas Perkebunan dan DLH terkait para pekerja dalam Perusahaan-perusahaan.

Dalam pelaksanaan nanti, seluruh Kades, Babinsa, bhabainkamtibmas dan Camat agar terus memberikan data secara online dan manual. Perlu juga dara manual masyarakat yang di vaksin diluar kampar, agar di data siapa yang sudah divaksin dan siapa yang belum divaksin.*