Jalan Ratusan Meter di Desa Tanah Merah Kampar Rusak Parah, Akhir Tahun Ini akan Diperbaiki

Jalan Ratusan Meter di Desa Tanah Merah Kampar Rusak Parah, Akhir Tahun Ini akan Diperbaiki

6 Desember 2021
Bupati Catur saat tinjau jalan rusak

Bupati Catur saat tinjau jalan rusak

RIAU1.COM - Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto, meninjau langsung kondisi jalan dan menjumpai masyarakat pengguna jalan, setelah sebelumnya mendengar keluhan rusaknya jalan yang terletak di Desa Tanah Merah, tepatnya Jalan Sei Mintan Ujung, RW XI RT 03 Desa Tanah Merah.

"Kita upayakan peningkatan jalan ini dengan pengerasan, yang penting ada peningkatan” Kata Catur menyampaikan pesan kepada Kadis PUPR.

Untuk itu ia menghimbau kepada masyarakat untuk dapat bersabar, karena Pemkab Kampar sebut dia tetap memprioritaskan pembangunan infrastruktur terutama pembangunan jalan lintas Desa lintas Kecamatan.

Catur juga menyampaikan, walaupun ditengah pandemi Covid-19, anggaran untuk pembangunan infrastruktur banyak dipotong, tetapi dia mengaku tetap terus melakukan pembangunan infrastruktur yang menjadi prioritas.

"Akhir tahun depan jalan sepanjang lebih kurang 700 meter tersebut bisa diperbaiki sebagaimana mestinya, dan telah berobah," pintanya.

Sementara itu Ketua RW XI Darkimin menyatakan bahwa jalan ini sangat vital dan penting karena dilewati oleh masyarakat yang cukup padat, oleh sebab itu jika terjadi hujan maka jalan ini banjir dan tergenang.

"Kami sangat berharap kepada bapak Bupati Kampar, dengan kunjungan ini maka jalan kami ini dapat diperbaiki, harapan kami tentu dapat di aspal," tuturnya.*