Arti Penting Jalan Lintas Desa dan Kecamatan Menurut Bupati Catur untuk Ekonomi Masyarakat

Arti Penting Jalan Lintas Desa dan Kecamatan Menurut Bupati Catur untuk Ekonomi Masyarakat

26 November 2021
Saat peninjaun pembangunan jalan

Saat peninjaun pembangunan jalan

RIAU1.COM - Saat ini pembangunan infrastruktur menjadi perhatian Pemerintah Kabupaten Kampar. Hal tersebut sesuai dengan visi dan misi Kabupaten Kampar, terutama terhadap peningkatan infrastruktur. 

"Harapan kita agar semua daerah dapat terhubung, terutama lintas Desa lintas Kecamatan ini wajib dibangun untuk menghubungkan Desa juga, memperlancar arus lalu lintas barang dan orang," kata Bupati Kampar, Catur Sugeng saat melakukan peninjuan pembangunan jalan di beberapa lokasi yang ada di Kecamatan Bangkinang Kota dan Kecamatan Kampar Utara, Kamis, (25/11).

Sebut bupati, pembangunan tersebut sangat penting, karena akan memberikan multi player efek kepada masyarakat, terutama mendukung peningkatan ekonomi masyarakat.

"Kami berharap pembangunan ini dapat berjalan dengan baik sesuai dengan jadwal, serta mutu, sehingga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat," ujar Catur.

Loading...

Tak hanya melihat kualitas jalan, Catur juga mengecek luas jalan yang dibangun. Dia berharap ditengah pendemi ini agar kita dapat membangun tepat sasaran, kualitas yang bagus serta sesuai dengan jadwal kalender pengerjaan.

Adapun peninjaua kali ini dilakukan di Jalan olahraga, Jalan Sudirman dan jalan Teuku umar Kecamatan Bangkinang Kota, jalan desa Kampung Panjang Kampar Utara, serta peninjuan jalan Bukit Payung dan Masjid Raya Bangkinang.*