Bulan Depan PNK Dilantik, Kehadiran Bupati Catur Sangat Diharapkan Riswan Nduru

Bulan Depan PNK Dilantik, Kehadiran Bupati Catur Sangat Diharapkan Riswan Nduru

24 November 2021
Saat pertemuan Bupati Kampar dengan pengurus PNK

Saat pertemuan Bupati Kampar dengan pengurus PNK

RIAU1.COM - Masyarakat Kabupaten Kampar yang heterogen, terdiri berbagai suku, agama dan ras merupakan modal dalam pembangunan Kabupaten Kampar.

Dan dengan keanekaragaman itu tetap harus saling hormat menghormati, saling bahu membahu, kasih sayang, saling menjaga dan toleransi dalam hidup bermasyarakat.

Seperti itu dikatakan Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto saat menerima kunjungan silaturrahmi dengan pengurus Persatuan Nias Kampar (PNK).

"Inilah yang harus kita kembangkan di tengah-tengah masyarakat, saling lindung dan mengayomi, inilah bentuk keragaman kita dalam berbangsa dan bernegara," kata Catur Sugeng.

Kampar, sambung dia, merupakan negeri yang heterogen terbuka bagi seluruh masyarakat yang tertuang dalam Kebhinekaan dalam kerangka NKRI.

"Kampar juga merupakan negeri yang beradat, religius yang menjunjung tinggi keaneka ragaman suku, ras dan agama, dimana bumi di pijak di situ langit dijunjung," ujar Catur sugeng.

Sementara itu Riswan Nduru Ketua Umum PNK menyatakan bahwa ucapan terima kasih kepada Bupati Kampar atas di terimanya pengurus Persatuan Nias Kabupaten Kampar (PNK). Ini kata dia adalah bentuk silaturahmi Pemimpin dengan rakyat.

Dikatakan Riswan bahwa kami akan mengadakan pelantikan PNK Kampar yang direncanakan pada tanggal 12 Desember 2021 mendatang.

"Kami mohon bapak Bupati sebagai pembina organisasi maupun sebagai orang tua dapat melantik dan menghadiri pelantikan nanti,” tutur Riswan.*