Pilkades Serentak di Kampar Dimulai, Bupati Catur Berikan Hak Suara di Sei Lembu Makmur

Pilkades Serentak di Kampar Dimulai, Bupati Catur Berikan Hak Suara di Sei Lembu Makmur

24 November 2021
Bupati Catur dan istri ikut berikan suara di Pilkades

Bupati Catur dan istri ikut berikan suara di Pilkades

RIAU1.COM - Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto bersama Isteri Hj Muslima Wati Catur memberikan hak suara dalam Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak bergelombang di Kabupaten Kampar tahun 2021.

Bupati dan istri melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 22 Desa Sei Lembu Makmur Kecamatan Tapung, Rabu (24/11).

Bupati Kampar didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Kampar Muslimawati dan Camat Tapung Sofiandi menyampaikan ucapan selamat kepada 100 Desa se-kabupaten kampar yang sedang melaksanakan pilkades serentak.

"Harapan kepada calon kades, panitia lokal dan kabupaten serta pemilih untuk menjaga keamanan dan ketertiban saat pilkades berlangsung. Jaga kedamaian, nyaman dan sejuk, jangan sampai ada perbuatan yang bertentangan dengan ketentuan yang berlaku, hindari kecurangan apalagi keributan ditengah masyarakat terkait hal ini," kata dia.

"Berikanlah hak suara kepala calon kades yang nantinya bisa mengayomi dan membangun desa sesuai dengan hati nurani pemilih. Jangan timbulkan fitnah atau berita-hoak sampai kades terpilih dilantik nantinya," sambung dia.

Semua calon, sebut dia, pasti mempunyai kelebihan dan kekurangan, akan tetapi pilihlah yang terbaik dari yang baik. 

"Sekali lagi semoga Desa yang saat ini melaksanakan pilkades semua bisa berjalan dengan lancar. Bagi para calon kades yang tidak terpilih, terima dengan ikhlas dan yang menang jalankan amanah itu nantinya dengan sebaik mungkin," tutur dia.*