Kampar Terbanyak di Riau Dapat Program Pamsimas

Kampar Terbanyak di Riau Dapat Program Pamsimas

25 Oktober 2021
Saat peresmian Pamsimas

Saat peresmian Pamsimas

RIAU1.COM - Kabupaten Kampar merupakan terbanyak di Riau dalam Pembangunan program Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (Pamsimas).

Begitu juga terhadap program Kotaku, PSAU dari Kementerian PUPR melalui Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) Riau.

"Alhamdulilah berkat sinergitas dan kerja sama yang baik pembangunan di bawah Kementerian PUPR di Kampar berjalan dengan baik, kami sangat mengapresiasi perjuangan Anggota DPR RI Dr. Syahrul Aidi Maazat, Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) Riau bapak Ichwanul Ihsan yang tak henti memperjuangkan pembangunan ini,” Kata Catur saat peresmian Pamsimas di Desa Lipat Kain Selatan Kecamatan Kampar Kiri akhir pekan lalu.

Untuk kegiatan Pamsimas, PSAU dan Kotaku, diminta ataupun tak di minta, Syahrul Aidi sebut Catur dengan sendiri telah memperjuangkan untuk Kabupaten Kampar.

"Sampai saat ini ada 178 Pamsimas di Kampar yang hari ini 22 Pamsimas kita Serahkan” Tambahnya lagi.

Diterangkan Catur tahun ini Pemkab Kampar Telah menganggarkan sebesar Rp3,5 M untuk 19 Desa, ini tak lain untuk memenuhi hak – hak rakyat.

"Kami sangat mengapresiasi dan mensupport atas jerih payah bapak bapak di DPR RI dan Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) Riau," ujarnya.

Sementara itu Anggota DPR RI Dr. Syahrul Aidi Ma’azat mengatakan bahwa ini semua tak terlepas dari sinergitas antara wakil rakyat yang berada di komisi V DPR RI dengan Pemerintah Kabupaten Kampar dan Kementerian PUPR maupun Kepala BPPW Riau yang selalu siap terhadap program yang diajukan.*