Proyek Tol Pekanbaru-Bangkinang Target Selesai Tahun Ini, Bupati Catur Ingin Sengketa Lahan Tidak jadi Kendala

Proyek Tol Pekanbaru-Bangkinang Target Selesai Tahun Ini, Bupati Catur Ingin Sengketa Lahan Tidak jadi Kendala

12 Oktober 2021
Saat tinjau Tol Pekanbaru-Bangkinang

Saat tinjau Tol Pekanbaru-Bangkinang

RIAU1.COM - Dalam progresnya, dijadwalkan tol Pekanbaru – Bangkinang akan selesai akhir bulan Desember 2021.

Untuk memastikan percepatan pembangunan tersebut, Komisi V DPRD RI dalam Kunjungan Kerja Resesnya, didampingi langsung Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto, SH, MH meninjau proyek strategis Nasioonal Tol Pekanbaru-Bangkinang Desa Sei Pinang Kecamatan Tambang.

Bupati kampar menyambut baik kunjungan yang dilaksanakan Komisi V DPRD yang membawahi bagian Infrastruktur. Dengan kunjungan tersebut Catur Sugeng berharap smoga dalam sedikit permasalahan pembebasan lahan sepanjang lebih kurang 27 KM di wilayah Tambang bisa terselesai dengan baik.

Catur juga berharap, dengan selesai pembebasan lahan yang ditargetkan akhir tahun selesai. Maka dengan cepat pula kita bisa menikmati proyek nasional ini. 

"Dulu berbicara Tol, kita langsung ingat Ibu kota Jakarta, tetapi saat ini dibelakang rumah kita sudah ada tol. Ini adalah kebanggaan kita," kata Catur

Sementara itu Ketua Komisi H Syarif Abdullah, SH, MH mewakili anggota menyampaikan, agar semua permasalahan yang terjadi dilapangan termasuk sangketa lahan dengan masyarakat bisa berjalan dengan baik.

"Dengan selesai semua permasalahan, maka apa yang ditargetkan pihak pengelola PT Hutama Karya bisa akan tercapai sesuai jadwal yang ditentukan," sebut dia.*