Implementasi Keterbukaan Informasi Publik, Diskominfo Kampar Dikunjungi Pemko Payakumbuh

Implementasi Keterbukaan Informasi Publik, Diskominfo Kampar Dikunjungi Pemko Payakumbuh

16 September 2021
Saat pertemuan

Saat pertemuan

RIAU1.COM - Kepala Dinas Komunikasi Informatika (Diskominfo) Kampar terima kunjungan sekaligus silaturrahmi Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Payakumbuh Provinsi Sumatera Barat, Rabu (15/9/2021).

Dalam kunjungan ini, Kepala Dinas Komunikasi Informatika Kota Payakumbuh diwakili Kabid Kehumasan Aulia Fajrin menyampaikan bahwa kunjungan ini terkait dengan Implementasi UU No. 14 Tahun 2018 tentang keterbukaan informasi publik dan upaya membina hubungan baik dengan mitra kerja serta peningkatan peran humas pemerintah daerah Kota Payakumbah.

"Kami dari Dinas Kominfo Kota Payakumbuh ingin sharing bersama Diskominfo Kampar untuk tukar informasi terkait peran kehumasan beserta  peningkatan sumberdaya manusia dalam pengelolaan informasi publik.” Kata Aulia Fajrin.

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar Yuricho Efril menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dari perwakilan Diskominfo Kota Payakumbuh ke Kominfo Kampar.

Loading...

"Semoga dengan jalinan silaturrahmi ini kita bisa tukar informasi ataupun untuk lebih meningkatkan peran kehumasan dalam menyampaikan informasi publikasi sesuai dengan apa yang diharapkan pemerintah daerah kita," ujarnya.

Yuricho berharap dengan pertemuan ini bisa mempererat silaturrahmi antara kita dan juga bisa membenah apa yang menjadi kendala atau kekurangan kita saat ini sehingga kedepannya kita bisa untuk lebih baik lagi.*