Demokrat Minta Pemkab Kampar Terus Berinovasi untuk Tingkatkan PAD

Demokrat Minta Pemkab Kampar Terus Berinovasi untuk Tingkatkan PAD

7 Juli 2020
Sidang paripurna DPRD Kampar

Sidang paripurna DPRD Kampar

RIAU1.COM - Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Kampar mengingatkan Pemkab Kampar untuk lebih meningkatkan PAD untuk menunjang program pembangunan daerah.

Hal itu disampaikan Juru bicara Fraksi Demokrat DPRD Kampar, Haswinda dalam sidang paripurna yang berlangsung di gedung DPRD Kampar, Selasa 7 Juli 2020.

"Partai Demokrat juga meberikan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap prestasi Bupati Kampar dan jajaran OPD dalam hal upaya peningkatan PAD dan juga peningkatan pendapatan Pemda melalui sektor perpajakan," kata Haswinda.

"Selain itu dirinya juga berpesan agar Pemkab Kampar lebih kreatif dan inovatif dalam menemukan peluang yang baru untuk meningkatkan pendapatan daerah," tambahnya.

Loading...

Sementara itu Gerindra dalam pandangan fraksinya, meminta agar pemda lebih giat menggenjot PAD. Gerindra juga memberikan apresiasi yang tinggi terhadap prestasi Pemkab Kampar terhadap laporan keuangan yang mendapatkan WTP empat kali berturut-turut.

Dalam sidang ini, Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto diwakili Sekdakab Kampar Yusri, dan dihadiri 23 anggota DPRD Kampar serta seluruh kepala OPD di lingkungan Pemkab Kampar.