Bupati Catur Sugeng Minta Seluruh ASN dan THL Pemkab Kampar Tingkatkan Disiplin

Bupati Catur Sugeng Minta Seluruh ASN dan THL Pemkab Kampar Tingkatkan Disiplin

4 Februari 2020
Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto

Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto

RIAU1.COM - Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkungan Pemkab Kampar untuk meningkatkan disiplin serta etos kerja.

Hal itu disampaikan Bupati Kampar Catur Sugeng saat apel gabungan di halaman Kantor Bupati Kampar, Senin 3 Februari 2020.

"Bersempena dengan hari jadi ke-70 Kabupaten Kampar, saya meminta kepada seluruh ASN dan THL untuk terus meningkatkan disiplin dan etos kerja, karena percepatan 3 sektor 3 I, akan mustahil kita raih tanpa adanya etos kerja yang tinggi," ujarnya.

Catur menuturkan, peningktan disiplin ini merupakan bagian dari proses percepatan pembangunan. "Mari kita konsisten dalam mewujudkan Kampar yang berprestasi serta terus jalin kekompakan, kebersamaan dan sinergitas," ucapnya.

Dalam kesempatan itu pula, Catur Sugeng mengajak seluruh ASN dan THL untuk menyukseskan dan meramaikan perayaan hari jadi ke-70 Kabupaten Kampar.

"Dengan begitu, kita berharap masyarakat di desa-sesa mengetahui berbagai kegiatan yang akan kita gelar dalam perayaa hari jadi ke-70 Kabupaten Kampar," tukasnya.