'Praja Muda Cari Aman' Tim Safety Riding Capella Honda Riau Sambangi SMKN 1 Bangkinang

'Praja Muda Cari Aman' Tim Safety Riding Capella Honda Riau Sambangi SMKN 1 Bangkinang

3 September 2019
Tim Safety Riding Capella Honda Riau bersama puluhan siswa SMKN 1 Bangkinang

Tim Safety Riding Capella Honda Riau bersama puluhan siswa SMKN 1 Bangkinang

RIAU1.COM - Tim Safety Riding Capella Honda Riau di bawah naungan PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) terus mengampanyekan tentang keselamatan berkendara, khususnya kepada para pelajar yang ada di Bumi Lancang Kuning.

Melalui tagar #cari_aman, kali ini tim Safety Riding Capella Honda Riau mengampanyekan keselamatan berkendara ke SMKN 1 Bangkinang, Kabupaten Kampar.

Bertajuk 'Praja Muda #cari_aman', sebanyak 80 siswa begitu antusias mengikuti berbagai kegiatan tentang safety riding yang berlangsung di SMKN 1 Bangkinang, Kamis 29 Agustus 2019.

Instruktur Safety Riding Capella Honda Riau, Steven mengungkapkan, para siswa diberikan sejumlah materi terkait keselamatan berkendara, mulai dari perlengkapan berkendara dan cara berkendara yang baik di jalan raya.

"Kita memaparkan tentang, persiapan sebelum berkendara, etika dalam berkendara hingga praktek cara berkendara yang aman saat berboncengan," kata Steven kepada Riau1.com, Selasa 3 September 2019.

Sementara itu, Kepala SMKN 1 Bangkinang, Djunaidi mengucapkan terimakasih kepada tim Safety Riding Capella Honda Riau telah menjelaskan arti dan makna dari safety riding.

"Jadi, siswa-siswi SMKN1 Bangkinang tidak hanya diajari untuk bagaimana memperbaiki sepeda motor, tapi juga mengetahui bagaimana berkendara dengan selamat di jalan raya," ungkapnya.

Terpisah, Pimpinan Dealer PT CDN Bangkinang, Yudo Oktora juga mengucapkan terimakasih kepada SMKN 1 Bangkinang atas kerjasamanya selama ini baik dalam bidang pendidikan maupun pelopor keselamatan berkendara.

"Harapan kita, seluruh keluarga besar SMKN 1 Bangkinang bisa menjadi contoh pelopor safety riding di jalan raya, mulai dari diri sendiri terlebih dahulu," pungkasnya.