Sabtu, 24 Agustus 2019

KAMPAR

Cegah Gangguan Kamtibmas, Babinsa Desa Sibiruang Kampar Ajak Para Remaja Melakukan Kegiatan Positif

news24xx


Babinsa Desa Sibiruang bersama sejumlah pemuda Babinsa Desa Sibiruang bersama sejumlah pemuda

RIAU1.COM - Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas, khususnya perkelahian antar kelompok serta balapan liar yang meresahkan masyarakat, Koramil 12/XIII Koto Kampar memberikan bimbingan kepada para pemuda.

Babinsa Koramil 12/XIII Koto Kampar Kodim 0313/KPR, Sertu Ponirin merangkul para pemuda yang sering kebut-kebutan di lingkungan Jalan utama Desa Sibiruang, Kecamatan Koto Kampar Hulu, Kabupaten Kampar, Riau, Sabtu 20 Juli 2019.



BACA JUGA : Ide Kreatif Gandeng 7 Sponsor Terkenal Di Perumahan Ini Sukseskan Ulang Tahun RI Ke-74

Hal ini sebagai upaya dari Babinsa dalam menjaga kondisi dan situasi di wilayah binaannya tetap aman kondusif serta terhindar dari berbagai gangguan kamtibmas.

Pada kesempatan itu, Sertu Ponirin memberikan arahan serta mengimbau anak-anak muda di Desa Sibiruang agar menghindari perkelahian kelompok serta balapan liar yang berbahaya bagi keselamatan diri sendiri maupun orang lain.



BACA JUGA : Mobil Terjun ke Jurang di Lintas Barat Riau-Sumbar, 2 Tewas 6 Terluka

"Saya berharap, kepada para remaja Desa Sibiruang untuk tetap menjaga situasi kamtibmas sehingga menjadi aman dan tertib serta menghindari curat, curas dan curanmor," ujarnya.

Sementara itu, salah seorang warga Desa Sibiruang, Warto mengucapkan terimakasih kepada pihak Babinsa Koramil 12/XIII Koto Kampar yang telah peduli terhadap keamanan wilayah khususnya Desa Sibiruang.