Sabtu, 21 September 2019

KAMPAR

Remaja 12 Tahun Ditemukan Tewas di Halaman Rumah Kosong Komplek Perumahan Desa Kualu

news24xx


Polisi saat mengecek lokasi kejadian tempat korban ditemukan tak bernyawa. Polisi saat mengecek lokasi kejadian tempat korban ditemukan tak bernyawa.

RIAU1.COM -Remaja berusia 12 tahun bernama Nabil Muhammad Putra, ditemukan tewas di halaman sebuah rumah kosong di Perumahan Griya Setia Nusa Desa Kualu Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Riau pada Selasa sore (9/4/2019) sekitar jam 16.00 WIB.

Penemuan mayat remaja ini sempat membuat heboh warga komplek. Apalagi korban ini juga merupakan warga setempat. Saat ditemukan, kondisinya sudah dalam keadaan tak bernyawa. Masyarakat pun langsung mengabari pihak berwajib.

Mendapat informasi ini, aparat kepolisian dari Polsek Tambang pun langsung menuju lokasi kejadian. Jasad korban lalu dievakuasi dan dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau, Jalan Kartini Kota Pekanbaru, guna diotopsi.



BACA JUGA : Petugas Kesulitan Padamkan Lahan Gambut Di Kampar, Manggala Agni: Sengaja Dibakar

Iklan Riau1

Otopsi dilakukan untuk mengetahui penyebab Nabil meninggal dunia. Pada Rabu (10/4/2019) dini hari, hasil pemeriksaan medis pun ke luar. Diduga, korban tewas akibat tersengat oleh arus listrik.

Kapolsek Tambang Iptu Jurfredi SH menyampaikan, pada jasad Nabil ditemukan beberapa bekas luka bakar, di antaranya pada lengan kiri bawah dan jari tangan kanan. Ada juga luka bakar di sekitar alat vital, paha dan tungkai kanan.



BACA JUGA : Bangkinang Masih Diselimuti Kabut Asap, Komunitas Otomotif TKCI Kampar Bagi-bagi 1.000 Masker

Lebih lanjut disampaikan Kapolsek bahwa pihaknya masih mendata serta mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi, untuk mengetahui kronologis kejadian ini secara lengkap.

Usai dari RS Bhayangkara, jenazah langsung dibawa pihak keluarga ke Painan Sumatera Barat menggunakan mobil ambulance untuk dimakamkan di kampung halaman orangtuannya.





Loading...
DN06 | space iklan baca