Resmi jadi Bupati, Ini Langkah Catur Sugeng Kedepan untuk Kabupaten Kampar

Resmi jadi Bupati, Ini Langkah Catur Sugeng Kedepan untuk Kabupaten Kampar

12 Februari 2019
Bupati Kampar definitif, Catur Sugeng Sutanto (kanan)

Bupati Kampar definitif, Catur Sugeng Sutanto (kanan)

RIAU1.COM - Pasca dilantik sebagai Bupati Kampar definitif, Catur Sugeng Sutanto akan melanjutkan program kerja dan pembangunan Kabupaten Kampar sesuai dengan yang sudah dicanangkan bersama Almarhum Azis Zaenal.

Catur Sugeng mengatakan, dirinya akan menjalankan program yang sudah dicanangkan saat kepemimpinan Azis Zaenal dulu, mulai dari Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

"Serta yang sudah tertuang dalam 3i, yakni program infrastruktur, program industri dan program investasi yang nantinya akan menjadi prioritas kedepan," kata Catur Sugeng di Gedung Daerah, Selasa 12 Februari 2019.

Setelah pelantikan ini, Catur melanjutkan, dirinya akan melakukan konsolidasi dengan para perangkat daerah di internal Kabupaten Kampar untuk memberikan petunjuk dan arahan dalam rangka percepatan pembangunan di Kabupaten Kampar.

"Soal rotasi dan mutasi itu hal yang biasa di birokrasi, tentu akan kita lakukan sesuai dengan kedisiplinan ilmu dan juga kemampuan yang bersangkutan, bukan karena suka atau tidak suka," tuturnya.

Loading...

Menyoal Wakil Bupati Kampar, Catur Sugeng mengungkapkan, memang perlu adanya wakil bupati. Namun, terkait siapa yang akan menjadi wakilnya nanti, ia menyerahkan sepenuhnya kepada partai pengusung.

"Sedangkan untuk wakil, itu kewenangan dari partai koalisi, nanti mengalir saja. Teman-teman di partai koalisi pasti sudah paham itu," tukasnya.