Sedih, Balita Asal China ini Sudah Mengidap Kanker Payudara Di Usia Muda

Sedih, Balita Asal China ini Sudah Mengidap Kanker Payudara Di Usia Muda

9 Desember 2018
Foto diambil dari laman (Indozone.com)

Foto diambil dari laman (Indozone.com)

RIAU1.COM - Bila diusia balita kita masih berlari kesana-kemari, maka tidak dengan bocah berusia 3 tahun ini. Di usianya yang muda, ia harus melawan kanker payudara. Sedih sekali ya guys!

Balita asal China bernama Yan Yang sudah harya melawan kanker payudara di usia muda. Kejadian tersebut pada awalnya di bulan Maret sang ibu menemukan noda merah dan ada benjolan kecil di dada kiri putrinya.



Parahnya, darah itu sering ditemukan ibunya namun menganggapnya tak ada yang aneh. Hingga kemungkinan lebih dari tiga kali menemukan darah tersebut, si ibu langsung melarikannya ke rumah sakit.

"Ketika berganti pakaian, saya menemukan 'titik merah kecil' dan saya berlari untuk mencari tahu," kata ibu Yan Yan dikutip dari Indozone.com, Minggu (9/12/2018).



Ibu itu pun akhirnya bertemu dengan Prof Tang Jinhai dari Rumah Sakit Jiangsu. Prof Jinhai tanpa mengeceknya terlebih dahulu langsung menebaknya sebuah tumor yang kemungkinan merupakan kanker payudara.

Dan ketika di biopsi, ternyata benar bahwa Yan Yan didiagnosis Secretory Breast Carcinoma (SBC), yaitu kanker payudara yang cukup langka.

Yan Yan pun segera dioperasi di dada kirinya guna menghilangkan benjolan yang berada di situ. Untungnya operasi tersebut berjalan lancar dan kini Yan Yan sedang dalam tahap pemulihan.

Sumber: Indozone.com