Anak Asal Houston Berusia 5 Tahun yang Hilang Setelah Dibawa Lari Oleh Pencuri Saat di Dalam Mobil Ditemukan Selamat

Anak Asal Houston Berusia 5 Tahun yang Hilang Setelah Dibawa Lari Oleh Pencuri Saat di Dalam Mobil Ditemukan Selamat

17 Februari 2020
Anak Houston Berusia 5 Tahun yang Hilang  Setelah Dibawa Lari Oleh Pencuri Saat di Dalam Mobil Ditemukan Selamat

Anak Houston Berusia 5 Tahun yang Hilang Setelah Dibawa Lari Oleh Pencuri Saat di Dalam Mobil Ditemukan Selamat

RIAU1.COM -  Polisi Houston telah menemukan seorang bocah laki-laki berusia 5 tahun yang hilang setelah seorang pencuri mobil yang diduga pergi bersamanya saat ia masih di dalam.

Richard Banahene dilaporkan hilang sekitar pukul 10 pagi hari Minggu setelah mobil ibunya dicuri, menurut Departemen Kepolisian Houston.

Ibunya, Rita Namusubo yang berusia 33 tahun, mengatakan kepada Houston Chronicle bahwa dia telah berhenti di sana dalam perjalanan pulang dari kantor dan meninggalkan mobil dalam kondisi hidup dengan Richard tertidur di dalam sehingga panas akan tetap menyala ketika dia masuk kedalam rumah.

"Aku tidak ingin mematikan panasnya," katanya kepada surat kabar. "Aku tidak khawatir tentang mobil - aku hanya menginginkan anakku."

Untungnya ada warga baik yang melihat Richard, bersama dengan mobil curian itu, sekitar enam jam kemudian dan membawanya ke tempat yang aman.

"Dia tampak khawatir," kata Carlos Marquez kepada Chronicle. "Saya mengatakan kepadanya," Masuk ke dalam mobil. Saya akan membantu Anda. "

Polisi masih mencari dua tersangka.

 

 

 

R1/DEVI