Aktor Jason Davis, Cucu Pemilik 20th Century Fox Meninggal Tanpa Sebab di Usia 35 Tahun

Aktor Jason Davis, Cucu Pemilik 20th Century Fox Meninggal Tanpa Sebab di Usia 35 Tahun

17 Februari 2020
Aktor Jason Davis, Cucu Pemilik  20th Century Fox Meninggal Tanpa Sebab di Usia 35 Tahun

Aktor Jason Davis, Cucu Pemilik 20th Century Fox Meninggal Tanpa Sebab di Usia 35 Tahun

RIAU1.COM -  Aktor Jason Davis, cucu dari pasangan miliarder Marvin dan Barbara Davis, meninggal pada hari Minggu pada usia 35 tahun, menurut The Hollywood Reporter (THR).

Penyebab kematiannya saat ini tidak diketahui.

"Saya sangat sedih berbagi berita paling menyedihkan dalam hidup saya. Putra saya Jason Davis meninggal pagi ini di Los Angeles," kata ibunya, Nancy kepada THR dalam sebuah pernyataan.

"Jason memiliki hati emas yang tulus dengan semangat seumur hidup. Dia adalah jiwa yang peduli kepada semua orang yang pernah mengenalnya. Dia mencintai teman-temannya dan keluarganya di atas segalanya. Kami meminta privasi saat kami meluangkan waktu untuk berduka atas hal ini. kerugian yang paling menghancurkan. "

Davis memiliki segelintir peran sebagai aktor, termasuk bagian suara dalam acara animasi Disney "Recess" dan penampilan singkat dalam proyek-proyek yang banyak dilihat seperti "Rosanne" dan "Rush Hour."

Dia juga dikenal karena keterbukaannya dalam menangani masalah penyalahgunaan zat. Davis berada di musim keempat "Rehabilitasi Selebriti Bersama Dr. Drew," dan ia ikut mendirikan yayasan amal Cure Addiction Now, yang membantu mendanai penelitian bagi orang-orang yang berjuang dengan kecanduan.

Kakek Davis, Marvin, adalah seorang pekerja tambang yang pernah memiliki 20th Century Fox, sementara neneknya, Barbara, diperkirakan memiliki kekayaan bersih sebesar $ 2,5 miliar pada 2006.

 

 

R1/DEVI