Akhirnya, Pangeran Harry Tiba di Kanada Untuk Memulai Hidup Baru Dengan Meghan dan Archie

Akhirnya, Pangeran Harry Tiba di Kanada Untuk Memulai Hidup Baru Dengan Meghan dan Archie

21 Januari 2020
Akhirnya, Pangeran Harry Tiba di Kanada Untuk Memulai Hidup Baru Dengan Meghan dan Archie

Akhirnya, Pangeran Harry Tiba di Kanada Untuk Memulai Hidup Baru Dengan Meghan dan Archie

RIAU1.COM - Duke of Sussex telah tiba di Kanada untuk dipersatukan kembali dengan istrinya Meghan dan putranya Archie. Foto-foto menunjukkan saat Harry berjalan melintasi landasan di Bandara Internasional Vancouver.

Seperti dilansir dari MailOnline, Harry terbang dari Heathrow dengan penerbangan British Airways 85. Penerbangannya mengalami keterlambatan selama 15 menit  dan dua penjaga keamanan mengantar Harry ke kapal yang akan membawanya ke Pulau Vancouver untuk bertemu dengan keluarganya, kata surat kabar itu.

Sebelumnya pada hari itu, Harry telah bertemu Perdana Menteri Boris Johnson dan para pemimpin dunia pada KTT Investasi Inggris-Afrika di London, yang kemungkinan akan menjadi salah satu dari sedikit keterlibatan resminya sebelum Duke of Sussex mengambil 'lompatan iman' mereka dan meninggalkan monarki di musim semi.

Duke memberikan pidato emosional pada hari Minggu malam, mengatakan ia tidak memiliki pilihan lain selain menyerahkan tugas resminya dan membentuk kehidupan baru di Kanada, di mana istri dan putranya sedang menyiapkan rumah.

Dalam pidatonya, Harry memberi tahu tamu undangan, "Yang ingin saya jelaskan adalah kita tidak akan pergi, dan kita tentu saja tidak akan meninggalkan Anda. Harapan kami adalah untuk terus melayani Ratu, Persemakmuran dan asosiasi militer saya, tetapi tanpa dana publik. Sayangnya, itu tidak mungkin."

Halaman depan surat kabar The Sun pada hari Selasa, 21 Januari 2020 menampilkan gambar Meghan dan Archie berjalan-jalan di jalur hutan di Pulau Vancouver. Gambar-gambar juga menunjukkan bangsawan itu berjalan dengan seekor anjing beagle dan seekor Labrador hitam.

Harry dan Meghan ingin tetap sebagai bangsawan yang bekerja, meskipun bukan anggota terkemuka, dan menggunakan dana publik mereka sehingga mereka dapat menjadi mandiri secara finansial. Namun, para pengkritik menuduh pasangan itu berpaling dari monarki untuk menikmati kebebasan karena dapat melakukan usaha komersial.

Saudara Harry, Duke of Cambridge melanjutkan dengan jadwal tugas kerajaan yang sibuk, sehari setelah menyampaikan pidato di resepsi Istana Buckingham untuk delegasi puncak.

William menggambarkan bagaimana Afrika adalah tempat yang ia kunjungi setelah kematian ibunya, Diana, Putri Wales, dan di mana ia melamar istrinya.

Pada hari Selasa, William akan menghadiri pertemuan United for Wildlife Taskforce di St James’s Palace. William juga akan mengadakan audiensi sebagai bagian dari KTT di Istana St James dan Istana Buckingham.

 

 

 

R1/DEVI