Steven Seagal Aktor Gaek Yang Dibenci Banyak Wanita

Steven Seagal Aktor Gaek Yang Dibenci Banyak Wanita

25 Agustus 2019
Steven Seagal (Foto: Istimewa/Internet)

Steven Seagal (Foto: Istimewa/Internet)

RIAU1.COM - Masyarakat yang lahir di tahun 90an tentu tidak asing lagi dengan aktor yang bermain di film Machete, Out for Justice, Under Siege 1 dan 2 yang bernama lengkap Steven Seagal.


Dikutip dari tirto.id, Minggu, 25 Agustus 2019, pria yang berhasil meraih tujuh peringkat tertinggi dalam aikido dan berhak menyandang gelar master instruktur, sabuk hitam di karate, judo, kendo ini rupanya dikenal bermulut besar, lagak dan kasar terhadap perempuan.

Seperti misalnya kasus pelecehan seksual yang terjadi pada bulan Mei 1991. dalam pembuatan film Out for Justice, tiga karyawati Warner Bros, Raenne Malone, Nicole Selinger, Christine Keeve menuntut Seagal karena pelecehan seksual.

Namun sayangnya kasus ini diselesaikan dengan cara damai. Selanjutnya, pada tahun 1994, artis Jenny McCarthy mengatakan Seagal memintanya untuk telanjang demi keperluan audisi Under Siege 2.

Di tahun 1995, Cheryl Shuman menuntut Seagal karena tindak kekerasan, tapi hakim membatalkan tuntutan ini.

Loading...


Terakhir, memasuki tahun 2010 Kayden Nguyen gadis keturunan Vietnam menuntut Seagal karena pelecehan seksual dan perdagangan perempuan.