Paslon MENYALA di Pilbup Inhu Dapat Nomor Urut 1

23 September 2024
Pencabutan nomor urut peserta Pilkada Indragiri Hulu

Pencabutan nomor urut peserta Pilkada Indragiri Hulu

RIAU1.COM - Setelah ditetapkan sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), 3 pasangan calon kepala daerah Inhu yang nantinya akan berlaga pada kontestasi Pilkada Inhu 2024 mengikuti tahapan pencabutan nomor urut, Senin (23/9/2024).

Proses pencabutan nomor urut berjalan tertib dan lancar. Di mana, paslon dengan Tagline MENYALA yakni Raja Haryono-Elda Suhanura mendapatkan nomor urut 1, sementara paslon Ade Agus Hartanto - Hendrizal (PAS) mendapatkan nomor urut 2, dan paslon Ready (Rezita - Suhardi) mendapatkan nomor urut 3. 

Sebelumnya, Paslon Raja Haryono-Elda Suhanura tiba di KPU Inhu sekira pukul 08.45 WIB, dengan memakai kostum Teluk Belanga warna kuning yang merupakan cirikhas warna kebesaran Melayu. Paslon ini memakai Tagline "MENYALA". 

Sementara pasangan Rezita Meylani Yopi - Suhardi, tiba di KPU Inhu sekira pukul 09.16 WIB. Rezita - Suhardi yang mengenakan seragam bewarna biru tua itu, datang bersama rombongan dengan berjalan kaki dari posko pemenang yang berjarak sekira 50 meter dari kantor KPU Inhu. Paslon ini mengusung tagline Ready (Rezita - Suhardi).

Sedangkan pasangan Ade Agus Hartanto - Hendrizal, tiba di Gedung KPU Inhu sekira pukul 09.25 WIB dengan memakai kostum warna putih kombinasi hitam yang lazim dipakai sang Proklamatir Bung Karno. Paslon Ade - Hendrizal ini menggunakan Tagline SAH (Sahabat Ade Hendrizal).*