Mayat Pria Tanpa Identias Ditemukan Mengapung di Sungai Indragiri

Mayat Pria Tanpa Identias Ditemukan Mengapung di Sungai Indragiri

5 Agustus 2021
Mayat Pria Tanpa Identias Ditemukan Mengapung di Sungai Indragiri/Yuzwa

Mayat Pria Tanpa Identias Ditemukan Mengapung di Sungai Indragiri/Yuzwa

RIAU1.COM -Warga Desa Sungai Guntung Tengah, Kecamatan Rengat, Kabupaten Inhu, Riau digegerkan dengan penemuan mayat yang mengapung di Sungai Indragiri.
Mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas (Mr X) itu ditemukan warga sekitar, Rabu 4 Agustus 2021 siang sekitar pukul 13.00 WIB mengapung ditepian sungai, tersangkut disekitar tumpukan kayu cabang pohon.

Hal itu disampaikan PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran kepada wartawan, Rabu 4 Agustus 2021. Dikatakan Misran, sejumlah saksi, yakni Candra (20) dan Muslimin (18) keduanya warga Desa Sungai Guntung Tengah telah dimintai keterangan oleh polisi atas penemuan mayat tersebut.
Kronologisnya, kata Misran, kedua saksi hendak mandi ke sungai disekitar tepian. 

Kemudian keduanya melihat sesosok mayat laki-laki yang mereka tidak ketahui identitasnya itu mengapung dengan posisi telentang tersangkut di cabang pohon ditepian sungai.
Kemudian kedua saksi memberitahukan kepada warga sekitar dan selanjutnya menghubungi perangkat desa. Selanjutnya perangkat desa beserta Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Sungai Guntung Tengah menghubungi piket SPKT Polres Inhu dan KPND Inhu untuk mengevakuasi mayat tersebut.



"Setibanya dilokasi, tim KPBD Inhu dibantu personel Polres Inhu dan Koramil 01/Rengat mengevakuasi mayat tersebut dan selanjutnya dibawa ke RSUD Indra Sari Rengat untuk dilakukan visum et repertum," kata Misran.
Beberapa jam kemudian hasil visum diketahui mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki dan tidak diketahui identitasnya.