Bupati Inhu Pimpin Rapat Persiapan Kunjungan Pangdam

28 Mei 2021
Bupati Inhu Pimipin Rapat Persiapan Kunjungan Pangdam

Bupati Inhu Pimipin Rapat Persiapan Kunjungan Pangdam

RIAU1.COM -Pejabat (Pj) Bupati Inhu Chairul Riski bersama Forkopimda Inhu menggelar rapat tentang persiapan kunjungan Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin, Jumat 28 Mei 2021.

Rapat yang digelar diruang rapar Narasanginga kantor Bupati Inhu itu dipimpin Pj Bupati Inhu itu dihadiri Dandim 0302/Inhu Letkol Czi Eko Supri Setiawan, Sekdakab Inhu Hendrizal, Kadis Perhubungan, Camat Lirik, Camaf Rengat dan Camat Rengat Barat serta Direktur RSUD Indra Sari Rengat.

Dalam kesempatan itu, Dandim menyampaikan, Pangdam I/BB akan berkunjung ke Inhu pada Jumat 4 Juni 2021 mendatang.

“Mengenai rundown acara kunjungannya, Pangdam I/BB dijadwalkan tiba di Bandara Japura pukul 09.20 WIB menggunakan transportasi udara dan dilanjutkan dengan mengunjungi Markas Kompi Yonif Kipan B,” terangnya.

Kemudian, Pangdam I/BB beserta rombongan yang berjumlah enam orang melanjutkan perjalanan ke Kota Rengat melalui jalur darat untuk melakukan kunjungan ke Posko PPKM di Kota Rengat.
Dilanjutkan dengan mengunjungi Puskesmas Sipayung Rengat guna menyaksikan kegiatan pemberian vaksinasi di Puskesmas tersebut.
“Selanjutnya rombongan bertolak ke Kodim 0302 untuk melakukan kunjungan kerja,” kata Eko, menambahkan.

Eko menuturkan, rombongan Pangdam dijadwalkan melaksanakan sholat Jumat di Masjid Raya Ar-Rahman Rengat dan kembali ke Kodim untuk istirahat dan makan siang bersama.

“Rombongan kembali ke Bandar Udara Japura dan meninggalkan Kabupaten Inhu pada pukul 14.00 WIB,” sebutnya.
Sementara itu, Pj Bupati dalam arahannya meminta semua pihak untuk mempersiapkan segala sesuatunya dalam menyukseskan kunjungan Pangdam I/BB di Kabupaten Inhu.

Termasuk mengenai penerapan protokol kesehatan (Prokes) selama kunjungan tersebut. Mengingat kasus Covid-19 diwilayah Kabupaten Inhu yang sedang tinggi.
“Nanti pada H-2 kita akan adakan kembali rapat finalisasi persiapan kunjungan tamu kita di Inhu. Semoga kita dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan dengan baik," pesan Riski.