Paska Libur Lebaran, Penjabat Bupati Inhu Sidak OPD

18 Mei 2021
Sidak

Sidak

RIAU1.COM -Paska libur Hari Raya Idul Fitri (Lebaran) 1442 Hijriah, Penjabat (Pj) Bupati Inhu Chairul Riski melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke beberapa kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemkab Inhu, Senin 17 Mei 2021.

"Kita ingin memastikan kepatuhan para ASN terhadap aturan yang telah ditetapkan, berkaitan dengan batas libur hari raya lebaran dan sekaigus meninjau langsung pelayanan di RSUD Indra Sari Rengat," kata Chairul Riski.
Di Kecamatan Rengat, mendampingi Pj Bupati, Asisten Administrasi Umum Dra. Hj. Erlina Wahyuningsih bersama Kepala BKP2D Subrantas.

Dalam Sidak itu, sejumlah kantor dinas dan puskesmas dikunjungi, diantaranya kantor BKP2D, kantor Camat Rengat, kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah, Disperindagpas PP, Puskesmas Sipayung dan Puskesmas Kampung Besar Kota (Kambesko).
Saat Sidak di Rengat, diketahui Kepala Dinas tidak berada di tempat dan Kepala Puskesmas datang terlambat. Sementara untuk kehadiran para ASN, rata - rata diatas 95 persen.

Di Kecamatan Rengat Barat, Pj Bupati bersama Asisten Administrasi Umum Erlina Wahyuningsih, Kadis Kesehatan Ellis Julinarti, Kasat Reskrim Polres Inhu AKP I Komang Aswatama turut lakukan sidak sekaligus melihat langsung pelayanan di kantor BPMD PPT dan RSUD Indra Sari Rengat.

Dalam kunjungan di RSUD Indra Sari Rengat, Pj Bupati bertemu langsung Direktur RSUD Indra Sari Sri Darmayanti dan melaporkan kehadiran petugas pelayanan mencapai 100%.

Selain melihat langsung pelayanan bagi para pasien, Pj Bupati turut meninjau 8 ruang tambahan dan fasilitas khusus bagi para pasien terkonfirmasi Covid 19.