PSU, Ketua KPPS TPS 03 Desa Ringin Resmi Dilantik

PSU, Ketua KPPS TPS 03 Desa Ringin Resmi Dilantik

11 April 2021
Pelantikan kpps

Pelantikan kpps

RIAU1.COM -Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Tempat Pemungutan Suara (TPS) 03 Desa Ringin oleh Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Ringin pada Pungutan Suara Ulang (PSU) pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Inhu tahun 2020 pasca putusan Mahkamah Konstirusi (MK) resmi dilantik.

Acara pelantikan dilaksanakan pada hari ini, Ahad 11 April 2021 sekitar pukul 11.00 WIB diruang pertemuan PKK Desa Ringin, Kecanatan Batang Gansal, Kabupaten Inhu, Riau.

Dalam acara itu turut dihadiri oleh Koordinator Divisi Teknis Penyelenggaraan Provinsi Riau, Joni Suhaidi, Ketua dan Anggota KPU Inhu, Ketua Bawaslu Inhu, Kapolsek Batang Gansal, Kakan Satpol PP Inhu, Kades Ringin dan Anggota KPPS TPS 03 Desa Ringin.

Selanjutnya, ditempat yang sama dan waktu berbeda, dilaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) terhadap petugas KPPS oleh Koordinator Divisi Teknis Penyelenggaraan Provinsi Riau, Joni Suhaidi dan Divisi Teknis Penyelengaraan Kabupaten Inhu, Fitra Rovi.

"Ya benar. Hari ini ada dua agenda penting yang telah kita lakukan pada hari ini, yakni pelantikan KPPS TPS 03 Desa Ringin dan juga Bimtek terhadap anggota KPPS. Alhamdulillah, acara berjalan lancar," kata Joni Suhaidi.