Wanita Penderita Kanker Payudara Terima Santunan dari BJC Inhu

Wanita Penderita Kanker Payudara Terima Santunan dari BJC Inhu

7 Januari 2021
BJC Inhu memberikan santunan berupa uang kepada Defiati, penderita kanker payudara kronis

BJC Inhu memberikan santunan berupa uang kepada Defiati, penderita kanker payudara kronis

RIAU1.COM - Bhayangkara Jeep Community (BJC) Kabupaten Inhu kembali memberikan bantuan kepada warga yang sedang di rundung kesusahan.

Kali ini bantuan sosial di berikan oleh komunitas pecinta offtoad itu kepada Defiati (36) warga Kecamatan Lirik, Kabupaten Inhu, Riau, seorang wanita penderita kanker payudara.

Defiati warga kurang mampu itu hanya bisa terbaring lemah kesakitan di rumahnya akibat penyakit kanker yang dia idap selama beberapa tahun itu tidak kunjung sembuh.

Selain tidak memiliki biaya buat operasi, untuk biaya perawatan sehari-hari saja keluarga Defiati tidak sanggup.

Karena sempat viral di media sosial facebook dan mendapat simpati dari masyarakat, membuat BJC Inhu terketuk hatinya dan terpainggil untuk memberikan bantuan bagi Defiati.

Kapolres Inhu AKBP Efrizal, selaku pembina BJC Inhu di dampingi PS Paur Humas Polres Inhu, Rabu 6 Januari 2021 malam membenarkan jika BJC Inhu telah datang ke rumah Defiati, si penderita kanker payudara kronis itu.

Bantuan itu, kata Efrizal, berupa uang senilai Rp7 juta. Diharapkan uang tersebut dapat membiayai operasi Defiati.

Bantuan tersebut di serahkan oleh Ketua BJC Inhu, Baharuddin DM didampingi pembina BJC Inhu Hendry Endy, yang juga Dirut PT SSR dan personel Bhabinkamtibmas Polsek Lirik Aiptu Suhariyanto dan tokoh masyarakat Lirik, Ngadino.

"Bantuan tersebut di terima langsung oleh Lismiati, ibu kandung Defiati. Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat dan Defiati lekas sembuh," kata Efrizal.