Danrem 031/WB Berkunjung ke Inhu

Danrem 031/WB Berkunjung ke Inhu

6 Agustus 2020
Danrem 031/WB Brigjen TNI Muhammad Syech Ismed SE M.Han melakukan kunjungan kerja ke Inhu, Selasa 4 Agustus 2020.

Danrem 031/WB Brigjen TNI Muhammad Syech Ismed SE M.Han melakukan kunjungan kerja ke Inhu, Selasa 4 Agustus 2020.

RIAU1.COM - Komandan Korem (Danrem) 031/WB Brigjen TNI Muhammad Syech Ismed SE M.Han melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0302/Inhu.

Dalam kunjungannya, Danrem beserta keluarga dan rombongan tiba di Hotel Danau Raja Rengat di sambut Dandim 0302/Inhu Letkol Arh Hendra Roza SIP, Kapolres Inhu AKBP Efrizal SIk, Wakil Bupati Inhu Khairizal, seluruh Pasi dan Danramil jajaran Kodim 0302/Inhu, Selasa 4 Agustus 2020 petang sekira pukul 17.00 WIB.

Setelah melakukan pertemuan dengan Wakil Bupati Inhu dan Forkopimda Inhu di Hotel Danau Raja Rengat, Danrem bersama Forkopimda Inhu main tenis lapangan di Lapangan Tenis di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Sekip Hilir Rengat.

Sementara itu, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 031 PD/I Bukit Barisan, Nyonya Fitri M Syech Ismed melaksanakan reuni bersama teman satu angkatan dari SMP 1 Rengat yang digelar di Cafe Kikop 88 Jalan Ahmad Yani Kelurahan Sekip Hulu Rengat dan di lanjutkan dengan foto bersama di depan gedung SMPN 1 Rengat.

Pada malam harinya, Danrem beserta Nyonya Fitri M Syech Ismed menggelar pertemuan dan makan malam dengan Forkopimda Inhu,Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Pimpinan Bank dan Pimpinan Perusahaan se-Kabupaten Inhu.

Setelah itu, Danrem beserta Nyonya Fitri M Syech Ismed SR M.Han beserta keluarga da ln rombongan Korem 031/WB menuju ke Syafira Cafe dan Resto di Kelurahan Pematangreba, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Inhu, Riau.