Semua PDP dan Pasien Covid-19 di Inhu Dinyatakan Sembuh

Semua PDP dan Pasien Covid-19 di Inhu Dinyatakan Sembuh

26 Mei 2020
Bupati Inhu Yopi Arianto

Bupati Inhu Yopi Arianto

RIAU1.COM -Berkah Ramadan dan hari Raya Idul Fitri 1441 Hijiriah kini tengah dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau.
Pasalnya terhitung, Selasa 26 Mei 2020 tidak ada penambahan pasien positif virus corona bahkan seluruh Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang.

Hal itu diungkapkan Bupati Inhu H Yopi Arianto SE saat menggelar rapat di kantor Bupati Inhu di Kelurahan Pematangreba, Kecamatan Rengat Barat, dengan sejumlah pimpiman OPD di Lingkungan Pemkab Inhu.

Dengan mengikuti protokol kesehatan H Yopi Arianto membuka rapat itu dan langsung  mengatakan, bahwa saat ini semua pihak menerima berkah Ramdan dalam menyambut Hari Raya Idul Fiitri 1441 Hijriah.

"Alhamdulliah, saya sudah terima laporan dari Dinas Kesehatan bahwa terhitung hari ini tidak lagi ada tambahan pasien positif corona.

Bahkan, semua PDP dinyatakan sembuh," kata Bupati Yopi Arianto, ketika menggelar rapat  kepala OPD dan Camat diruang Auditorium Yopi Arianto, Selasa 26 Mei 2020.

Pada kesempatan itu, Bupati Yopi juga mengucapkan selamat berlebaran kepada seluruh pegawai dan masyarakat Kabupaten Inhu.

Dalam kesempatan itu, tidak lupa Bupati Yopi juga mengucapkan selamat lebaran kepada seluruh jajaran sekaligus mengajak untuk terus meningkatkan kinerja.

Bupati Yopi juga mengapresiasi para pegawai yang antusias masuk kedalam kantor usai libur lebaran.
Bupati Yopi Arianto optimis dengan adanya perkembangan terbaru tentang bahwa seluruh PDP dinyatakan sembuh serta pasien positif corona sembuh ini merupakan langkah nyata bahwa masyarakat Inhu dapat melewati masa pandemi ini.

"Kita optimis bahwa pandemi ini akan berakhir tentunya dengan mengikuti protokol kesehatan yang ada guna memutus rantai virus corona," ujarnya. 
"Kita sama-sama tahu dimasa pandemi ini semua kegiatan kita menjadi terbengkalai, kendati demikian saya mengapresiasi para pegawai yang masih terus berjuang untuk kemajuan Inhu ditengah pandemi," ujarnya mengakhiri. (Yuzwa)