Kapolres Inhu Beri Bantuan Pengobatan Gratis Warga Kurang Mampu

Kapolres Inhu Beri Bantuan Pengobatan Gratis Warga Kurang Mampu

19 Februari 2020
Kapolres Inhu bantu warga kurang mampu

Kapolres Inhu bantu warga kurang mampu

RIAU1.COM - Kapolres Inhu AKBP Efrizal SIk memberikan bantuan pengobatan gratis kepada salah seorang warga kurang mampu, yang menderita patah kaki.

Nuri Wulandari (18) warga Desa Seberida, Kecamatan Batang Gansal, yang mengalami patah kaki sebelah kanan dan kulitnya sudah melepuh itu akibat terjatuh, kini sudah dirujuk ke RS Bhayangkara di Pekanbaru untuk mendapatkan penanganan medis.

Kapolres Inhu AKBP Efrizal SIk melalui PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran, Rabu 19 Februari 2020 mengatakan, berawal dari laporan Bhabinkamtibmas kepada Kapolres mengenai salah seorang warga kurang mampu yang mengalami patah kaki sejak Januari 2020 dan hingga kini belum mendapat penanganan medis.

Hal itu disebabkan orangtua Nuri Wulandari tidak memilki biaya dan hanya bekerja serabutan. Akibatnya kaki Nuri Wulandari semakin lama membusuk dan mengeluarkan nanah.

"Hal itu yang menjdi perhatian Pak Kapolres untuk melihat langsung kondisi anak tersebut. Pak Kapolres datang seraya membawa Dr Rendi, untuk dilakukan pemeriksaan. Kemudian diputuskan untuk membawanya ke RS Bhayangkara di Pekanbaru, untuk dilakukan pengobatan," jelas Misran.

 

 

 

Penulis: R1/Yuzwa