UMKM Expo Inhil 2024 Dapat Pujian Pj Bupati Erisman

27 Oktober 2024
Pj Bupati Erisman Yahya tutup UMKM Expo Inhil 2024

Pj Bupati Erisman Yahya tutup UMKM Expo Inhil 2024

RIAU1.COM - Gelaran UMKM Expo Inhil 2024 resmi ditutup Penjabat (Pj) Bupati Erisman Yahya, pada Sabtu (26/10) malam, setelah berlangsung sepekan terakhir.

Penutupan sekaligus malam puncak UMKM Expo Inhil 2024, dihadiri unsur Forkopimda, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, Organisasi Masyarakat dan tamu undangan merupakan perwakilan perusahaan yang ada di Inhil. 

Terselenggaranya rangkaian demi rangkaian Expo, Pj Bupati ucapkan terima kasih kepada Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Inhil, Yayasan Mitra Insani, DPMPTSP dan seluruh pelaku UMKM yang bertungkus lumus menyukseskan acara ini.

"Ini adalah sebuah inovasi kreatif yang dilakukan anak-anak muda kita. Selama Expo kami yakini, telah banyak transaksi terjalin yang membuka peluang UMKM kita semakin berkembang dan naik kelas,"kata Erisman Yahya. 

Sementara itu, Ketua HIPMI Inhil Ardiansyah Julor menakatakan, salah satu upaya pengembangan UMKM, dengan diadakannya kegiatan Temu Bisnis. 

"Temu Bisnis memperkuat kemitraan UMKM dengan perusahaan besar. Jadi, perusahaan tak hanya menyumbang pendapatan daerah atau lapangan kerja, tapi juga meningkatkan kolaborasi agar UMKM semakin maju," sebut Ardiansyah Julor.*