Sidak RSUD, Pj Bupati Inhil: Kedepankan Pelayanan Ramah

Sidak RSUD, Pj Bupati Inhil: Kedepankan Pelayanan Ramah

17 Agustus 2024
Pj Bupati Inhil, Erisman Yahya sidak RSUD Puri Husada

Pj Bupati Inhil, Erisman Yahya sidak RSUD Puri Husada

RIAU1.COM - Inspeksi mendadak (Sidak) ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puri Husada Tembilahan akhir pekan ini dilakukan Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H Erisman Yahya.

Instalasi Gawat Darurat (IGD) menjadi lokasi pertama yang ditinjau oleh Pj Bupati Inhil, dan pada kesempatan itu juga Erisman Yahya melihat secara langsung pelayanan dan fasilitas yang ada di ruangan tersebut.

Seterusnya Pj Bupati beranjak melihat fasilitas pelayanan kesehatan di gedung baru RSUD, sepanjang perjalanan sidak tersebut dia tampak menyapa pasien dan para petugas kesehatan.

"Rumah sakit harus mengedepankan pelayanan yang ramah, sehingga mereka yang dirawat merasa nyaman dan dilayani dengan baik," pintanya dihadapan Direktur RSUD Puri Husada Tembilahan, Dr Rahmat Susanto.

Demikian juga dengan permasalahan lain yang ada di RSUD, diharapkan harus cepat dicarikan solusinya sehingga pelayanan kepada pasien tidak terganggu. 

"Permasalahan yang ada harus cepat dicarikan solusinya sehingga pelayanan tidak terganggu, nanti bersama-sama kita carikan solusinya," pungkasnya.*