Sejumlah Jalan Digesa Perbaikannya, Ini Alasan Pj Bupati Inhil

6 Juli 2024
Pj Bupati Inhil tinjau perbaikan jalan

Pj Bupati Inhil tinjau perbaikan jalan

RIAU1.COM - Pj Bupati Indragiri Hilir (Inhil) melakukan peninjauan dan pemantauan pengerjaan jalan yang ada di dalam kota kabupaten maupun di kecamatan. 

Seperti yang dilakukan, Sabtu (6/7/2024) Pj.Bupati H.Herman, memantau pengerjaan jalan yang ada di Kecamatan Enok. 

Pj Bupati H.Herman, memantau pengerjaan rehab jalan yang ada di Desa Bagan Jaya Kecamatan Enok, tepatnya di Dusun Jati Moro jalan Eks Transmigrasi. Dimana akses jalan tersebut berupa ruas jalan kabupaten sepanjang 5 kilometer yang menghubungkan Desa Bagan Jaya dengan Desa Syuhada Kecamatan Enok. 

Pj Bupati H.Herman juga meninjau pengerjaan jalan berupa pemeliharaan jalan Pendidikan sepanjang 2,5 kilometer yang ada di Dusun Makmur Desa Bagan Jaya. Dimana jalan Pendidikan ini yang digunakan masyarakat menuju fasilitas umum, seperti TPU juga Sekolah.

"Jalan eks transmigrasi yang sudah menjadi ruas jalan kabupaten akan kita perhatikan. Mengingat banyak masyarakat Bagan Jaya yang menggunakan atau memanfaatkan jalan ini menuju akses ruas jalan nasional hingga ke pelabuhan Samudera Kuala Enok,"sebut H Herman.

Sementara itu, jalan Pendidikan yang ada di Dusun Makmur dilakukan rehab guna mempermudah masyarakat dalam melaksanakan aktivitas ekonomi dan ke lokasi fasilitas umum.

"Akses jalan ini sangat diperlukan masyarakat. Untuk itu, kepada masyarakat diharapkan sama-sama menjaga akses jalan yang sudah diperbaiki ini sehingga dapat digunakan dalam waktu yang lama,"tuturnya.*