Program Kamis Bersih Pemkab Inhil Dapat Dukungan Dunia Usaha

Program Kamis Bersih Pemkab Inhil Dapat Dukungan Dunia Usaha

6 September 2024
Penyerahan bantuan dari dunia usaha untuk program Kamis Bersih Pemkab Inhil

Penyerahan bantuan dari dunia usaha untuk program Kamis Bersih Pemkab Inhil

RIAU1.COM - Sejumlah pihak telah memebrikan dukungan dan bantuan dalam rangka program Kamis Bersih Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Penjabat (Pj) Bupati H Erisman Yahya, mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan. 

Bantuan yang diterima meliputi 125 kg cat dari Bank Riau Kepri Syariah Cabang Tembilahan, 160 kg cat dan kelengkapan lainnya dari BPR Gemilang Tembilahan, serta 150 kg cat dan 28 liter thinner dari PSMTI Kabupaten Indragiri Hilir. Selain itu, Klinik Pratama Kayu Jati juga memberikan sumbangan berupa 20 kg cat dan 4 liter thinner.

"Saya berharap, dengan kerja sama ini, kita dapat menjadikan daerah kita sebagai contoh dalam menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan. Mari kita bersama-sama menjaga kebersihan demi kesejahteraan masyarakat," kata Erisman.

Ketua Forum Tanggung Jawab Sosial Badan Usaha (TJLSBU) Kabupaten Indragiri Hilir, H Yusuf Said menyampaikan bahwa bantuan disalurkan sebagai komitmen badan usaha/perusahaan dalam mendukung program pemerintah bersih-bersih kota melalui kegiatan Kamis Bersih. 

"Ini adalah bentuk nyata dari kepedulian kami terhadap lingkungan, kami berharap semua badan usaha dapat berpartisipasi, dan bentuk bantuan akan disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan di lapangan. Bantuan pada hari ini diharapkan dapat menyelesaikan pengecatan beberapa ruas jalan di Kota Tembilahan,"sebut Yusuf.*