Polres Inhil Bahas Pengamanan Pilkada, Undang Sejumlah Pihak

Polres Inhil Bahas Pengamanan Pilkada, Undang Sejumlah Pihak

10 September 2024
Ilustrasi/Getty Images

Ilustrasi/Getty Images

RIAU1.COM - Kapolres Inhil, AKBP Budi Setiawan menggelar coffe morning dalam rangka mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Giat ini dihadiri Kepala Dinas Kominfopers Kabupaten Inhil, Dr. Trio Beni Putra, Ketua KPU Inhil, Ketua Bawaslu Inhil dan unsur terkait lainnya.

“Kami akan membahas secara detail apa yang harus disiapkan, baik dari segi keamanan maupun persiapan lainnya. Kegiatan cooling system juga sudah direncanakan untuk memastikan pemilukada berjalan dengan aman dan sesuai harapan," kata Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan.

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfopers Inhil Dr. Trio Beni Putra menyatakan komitmennya untuk melakukan sosialisasi yang lebih intensif kepada masyarakat. 

“Kami akan menyebarluaskan informasi melalui radio dan media lainnya agar pemilukada 2024 dapat berjalan lancar dan sukses. Selain itu, kami juga akan memasang spanduk ajakan untuk mendorong masyarakat agar aktif berpartisipasi dalam pemilihan,”ujar dia.

Dengan kolaborasi semua pihak, acara ini diharapkan dapat menciptakan suasana yang kondusif menjelang Pilkada 2024, sehingga masyarakat Inhil dapat memilih pemimpin dengan aman dan nyaman.*