Pj Ketua PKK Inhil Ingatkan Pentingnya Sinergi Wujudkan PAUD Berkualitas

Pj Ketua PKK Inhil Ingatkan Pentingnya Sinergi Wujudkan PAUD Berkualitas

24 Agustus 2024
Rakor Pokja PAUD Inhil

Rakor Pokja PAUD Inhil

RIAU1.COM - Penjabat (Pj) Ketua TP-PKK, Kartika Sari Erisman yang juga Bunda PAUD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), memimpin rapat koordinasi Pokja Bunda PAUD.

Kartika Sari Erisman menyampaikan bahwa sebagai Ibu Penjabat (Pj) Bupati, ia sangat menyadari bahwa pendidikan anak usia dini merupakan pondasi dasar bagi perkembangan anak yang menentukan masa depan mereka. Oleh karena itu, peran Pokja PAUD sangatlah vital dalam memastikan setiap anak di Kabupaten Indragiri Hilir mendapatkan akses pendidikan yang berkualitas sejak usia dini.

"Saya menekankan pentingnya sinergi dan kerja sama antara pemerintah daerah, pengurus Pokja PAUD, serta seluruh elemen masyarakat dalam mewujudkan cita-cita ini. Saya yakin dengan komitmen yang kuat dan kerja keras bersama, kita mampu menciptakan generasi penerus yang cerdas, berkarakter, dan siap menghadapi tantangan masa depan," kata Kartika Sari Erisman.

Rapat koordinasi ini dihadiri oleh Kabid Pembinaan PAUD dan DIKMAS bersama pengurus Pokja Bunda PAUD Kabupaten Indragiri Hilir, yang bertujuan untuk membahas strategi dan langkah-langkah konkret dalam meningkatkan kualitas pendidikan anak usia dini di wilayah Inhil.