Pj Bupati Inhil Puji RT dan RW Setinggi Langit

Pj Bupati Inhil Puji RT dan RW Setinggi Langit

13 Juli 2024
Pelantikan Ketua RT/RW se-Desa Pulau Palas Kecamatan Tembilahan Hulu

Pelantikan Ketua RT/RW se-Desa Pulau Palas Kecamatan Tembilahan Hulu

RIAU1.COM - Ketua RT/RW se-Desa Pulau Palas Kecamatan Tembilahan Hulu, periode 2024-2029, Sabtu pagi (13/07/2024) dilantik Penjabat Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H. Herman.

Pelantikan ditandai dengan pembacaan dan penandatanganan naskah pelantikan oleh Pj Bupati Inhil, serta pembacaan dan penandatanganan pakta integritas oleh Ketua RT/RW yang dilantik.

Pj. Bupati Herman mengucapkan terima kasih kepada Ketua RT dan Ketua RW se-Desa Pulau Palas Kecamatan Tembilahan Hulu yang sudah membantu pemerintah dengan penuh keikhlasan dan kesabaran untuk melayani masyarakat.

"Pemerintah selalu memberikan program yang berkaitan langsung dengan masyarakat, salah satunya masalah kesehatan, infrastruktur dan pendidikan,"kata Herman.

Dia menjelaskan, bahwa Ketua RT dan Ketua RW adalah garda terdepan pembangunan, meski merupakan jabatan sosial, Ketua RT dan Ketua RW memiliki peran yang strategis karena langsung berhadapan dengan warga masyarakat.

"Mari ciptakan suasana yang harmonis dan bergotong-royong membangun agar inovatif, kreatif dan bermanfaat, tetap menjaga kekompakan, kebersamaan serta memelihara persatuan dan kesatuan agar terciptanya suasana yang kondusif terutama menjelang Pilkada serentak yang akan datang,"tutur dia.*