Pj Bupati Inhil Minta Dukungan Kemenag Selesaikan Pembangunan Islamic Center

21 Oktober 2024
Pertemuan Pj Bupati Inhil dengan Kepala Kemenag Riau

Pertemuan Pj Bupati Inhil dengan Kepala Kemenag Riau

RIAU1.COM - Kunjungan Kepala Kantor Wilayah Kementrian Agama Provinsi Riau, Muliardi beserta jajaran dan Ketua MUI Inhil diterima Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir H. Erisman Yahya.

Selain untuk bertatap muka dan bersilaturahmi dengan Pimpinan Daerah Kabupaten Indragiri Hilir, tujuan Kepala Kanwil Kantor Kemenag Riau di Kabupaten Indragiri Hilir ini diantaranya giat Evaluasi Bidang Madrasah dan Peresmian RKB (Ruang Kelas Baru) MAN 1 Inhil serta beberapa kegiatan lainnya.

"Sungguh ini merupakan sebuah kehormatan bagi kami dan jajaran dapat bertatap muka sekaligus bersilaturahmi dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir,"kata Muliardi.

Sementara Penjabat Bupati Inhil H. Erisman Yahya mewakili pemerintah daerah dan masyarakat Indragiri Hilir menyampaikan ucapan selamat datang di negeri yang berjuluk hamparan kelapa Dunia.

"Semoga kedatangan Kakanwil ini bisa memberikan angin segar dan manfaat positif khususnya bagi peningkatan kualitas kinerja jajaran Kantor Kementrian Agama Kabupaten Indragiri Hilir,"tutur dia.

Pada momentum ini, Pj. Bupati Inhil juga berharap dan meminta dukungan moril untuk menyelesaikan Islamic Center, sehingga nantinya Masjid tersebut dapat difungsikan secara bertahap dan digunakan untuk beribadah serta memberikan manfaat bagi umat.*