Pj Bupati Inhil Mengaku Komitmen Perbaiki Kualitas Belanja Daerah

Pj Bupati Inhil Mengaku Komitmen Perbaiki Kualitas Belanja Daerah

1 September 2024
Entry meeting pemeriksaan pendahuluan BPK

Entry meeting pemeriksaan pendahuluan BPK

RIAU1.COM - Entry meeting pemeriksaan kinerja pendahuluan oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Provinsi Riau dihadiri Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H Erisman Yahya.

Dalam sambutannya, Penjabat Bupati menekankan pentingnya transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan keuangan daerah. 

"Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas belanja daerah. Kami berharap melalui pemeriksaan ini, kami bisa mendapatkan masukan yang konstruktif untuk perbaikan ke depan," kata H Erisman Yahya.

Selain Penjabat Bupati dan Ketua BPK, acara ini juga dihadiri oleh Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta pejabat terkait lainnya di lingkup Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir. Mereka turut mendengarkan arahan dan berpartisipasi aktif dalam diskusi yang berlangsung selama acara.

Dengan adanya entry meeting ini, diharapkan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir dapat terus meningkatkan kualitas belanja daerah, sehingga dapat memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat dan pembangunan daerah secara keseluruhan.*