Pj Bupati Inhil Ingin Kekurangan Program DMIJ Diperbaiki Bersama

Pj Bupati Inhil Ingin Kekurangan Program DMIJ Diperbaiki Bersama

13 Juni 2024
Pj Bupati Inhil, Herman

Pj Bupati Inhil, Herman

RIAU1.COM - Rapat koordinasi (Rakor) fasilitator program Desa Maju Indragiri Hilir Jaya (DMIJ) Plus Terintegrasi tahun 2024 yang ditaja Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Indragiri Hilir dibuka bupati Herman.

"Kita patut bersyukur karena program DMIJ plus terintegrasi telah dapat dilaksanakan dengan relatif baik. Hal tersebut sejatinya tidak terlepas dari dukungan, kerja sama dan peran aktif dari semua pihak, termasuk tim pendamping mulai dari fasilitator kabupaten, fasilitator masyarakat dan pendamping desa," kata Pj Bupati Inhil, Herman.

Oleh sebab itu, sambung dia, melalui kesempatan tersebut dia menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah turut mendukung pelaksanaan program DMIJ plus terintegrasi di Kabupaten Indragiri Hilir.

“Dan melalui rapat koordinasi ini, saya juga minta agar berbagai kekurangan yang ada dalam pelaksanaan program DMIJ plus terintegrasi dapat diperbaiki bersama-sama, serta marilah kita tingkatkan motivasi dan kinerja guna menyukseskan program DMIJ plus terintegrasi, sehingga mempercepat pembangunan daerah dan peningkatan ekonomi masyarakat," tukasnya.*