Pertemuan Pelajar Berprestasi di Inhil dengan Pj Bupati Herman

Pertemuan Pelajar Berprestasi di Inhil dengan Pj Bupati Herman

26 Juli 2024
Pj Bupati Inhil, Herman bersama pelajar berprestasi Inhil

Pj Bupati Inhil, Herman bersama pelajar berprestasi Inhil

RIAU1.COM - Pj Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H.Herman menerima kunjungan 8 siswa-siswi berprestasi yang berhasil mengharumkan Kabupaten Inhil di tingkat Nasional pada ajang Olimpiade Sains Nasional (OSN), Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N),

Adapun nama-nama siswa-siswi berprestasi tersebut yakni, 4 dari MTsN 2 Inhil Muhammad Raziq Diandra OSN IPA Terpadu, Ghea Quinsha Az-zahra OSN Matematika, Almira Nasywa Athaya OSN Matematika dan M.Nuriko OSN IPA Terpadu berhasil lolos ke Tingkat Nasional.

Lalu 1 dari SMP Negeri 01 Kecamatan Tanah Merah atas nama Ia Rika Aulia yang berhasil meraih prestasi Juara Mapel IPS OSN tingkat Provinsi dan akan mewakili Riau ke Tingkat Nasional.

Kemudian, 2 orang dari SDN 019 Sungai Beringin Tanjung Harapan atas nama Nabila Armasy Zaharah dan Arjuna Putra Dewa berhasil meraih Juara 2 Pantomim tingkat Provinsi Riau pada ajang FLS2N dan akan mewakili Provinsi Riau ke tingkat Nasional.

Selanjutnya 1 orang dari SD Negeri 035 Tembilahan Gibran yang berhasil meraih prestasi Juara 1 Karate tingkat Provinsi Riau pada ajang O2SN yang akan mewakili Provinsi Riau ke tingkat Nasional.

"Tentunya prestasi ini adalah kebanggaan, tidak hanya bagi saya, tapi juga masyarakat Kabupaten Inhil," kata Pj Bupati Herman.

Pj Bupati berharap, prestasi seperti ini dapat berlanjut, yakni menjadi juara di tingkat Nasional, Pj Bupati berpesan kepada kepada mereka untuk mengasah kemampuannya sebagai modal persiapan berkompetisi di tingkat Nasional. 

“Jangan pernah jenuh belajar. Teruslah mengasah kemampuan, teruslah menggali ilmu pengetahuan. Kami senantiasa mendoakan,” pesan Pj Bupati.*