Masih Terkait Masalah Kebersihan, Pj Bupati Tinjau Puskesmas Tembilahan Kota

Masih Terkait Masalah Kebersihan, Pj Bupati Tinjau Puskesmas Tembilahan Kota

19 September 2024
Pj Bupati Tinjau Puskesmas Tembilahan Kota

Pj Bupati Tinjau Puskesmas Tembilahan Kota

RIAU1.COMPuskesmas Tembilahan Kota yang berlokasi di jalan Gunung Daek, Kamis, 19 September 2024 dikunjungi Pj Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Erisman Yahya. 

Kunjungan ini merupakan bagian dari Program Kamis Bersih yang bertujuan untuk memeriksa kebersihan fasilitas dan meningkatkan standar pelayanan kesehatan.

Dalam kunjungannya, Pj Bupati didampingi Kepala Dinas Kesehatan dan pejabat terkait lainnya. Erisman Yahya melakukan dialog dengan pihak Puskesmas mengenai kebersihan dan kualitas pelayanan.

"Program Kamis Bersih bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan dan memastikan kebersihan Puskesmas lebih ditingkatkan. Saya juga berharap semua fasilitas kesehatan dapat memenuhi standar kebersihan yang tinggi." kata dia.

Setelah kunjungan ke Puskesmas Tembilahan Kota, Pj Bupati dan rombongan melanjutkan perjalanan menuju Puskesmas Gajah Mada. 

Di sana, mereka memeriksa berbagai fasilitas termasuk ruang perawatan dan sarana penunjang lainnya, serta melakukan dialog dengan petugas Puskesmas mengenai pelayanan yang diberikan.*