Masalah Pembangunan Islamic Centre, Pj Bupati Inhil Temui Pimpinan PT PP

24 September 2024
Pertemuan Pj Bupati Inhil, Erisman Yahya dengan manajemen PT PP

Pertemuan Pj Bupati Inhil, Erisman Yahya dengan manajemen PT PP

RIAU1.COM - Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir (Inhil), H Erisman Yahya, mengadakan pertemuan dengan pihak PT. Pembangunan Perumahan (PT. PP) di Plaza PP, Jakarta Selatan, untuk kelancaran proyek pembangunan Islamic Centre dan SMAN Unggulan Tembilahan. 

Proyek ini dilaksanakan dengan sistem tahun jamak (multiyears) dari tahun 2010 hingga 2013, dan hingga kini masih menyisakan beberapa kendala yang perlu diselesaikan.

Erisman secara khusus meminta PT. PP untuk memprioritaskan penyerahan masjid yang berada di kompleks pembangunan Islamic Centre. 

"Kami ingin masjid ini segera difungsikan untuk masyarakat. Ini adalah harapan kami dan masyarakat Indragiri Hilir," kata Erisman.

Menanggapi permintaan tersebut, Senior Manager AR & AP PT. PP, Mukhlas Adi. S, menyatakan harapannya agar permasalahan ini dapat segera dituntaskan. 

"Kami berkomitmen untuk menyelesaikan permasalahan ini secepatnya, yang telah berlangsung sejak 2014. Kami akan membawa permintaan bupati kepada jajaran pimpinan untuk dipertimbangkan,"sebut dia.*