Kartika Sari Erisman Kumpulkan Pengurus Dekranasda Inhil

Kartika Sari Erisman Kumpulkan Pengurus Dekranasda Inhil

25 Agustus 2024
Pertemuan Pengurus Dekranasda Inhil

Pertemuan Pengurus Dekranasda Inhil

RIAU1.COM - Penjabat (Pj) Ketua Umum Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Kartika Sari Erisman, menggelar pertemuan bersama pengurus Dekranasda dan beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait akhir pekan ini.

Pada kesempatan tersebut, Kartika Sari membahas program-program dan kegiatan dari Dekranasda Inhil ke depan, termasuk persiapan dalam menghadapi berbagai pameran, baik di tingkat provinsi hingga nasional, agar Dekranasda Inhil dapat menjadi perhatian.

"Dekranasda merupakan ikon suatu daerah yang menampilkan berbagai produk unggulan atau kekhasan dari daerah tersebut. Untuk itu, saya harapkan apa yang ditampilkan oleh Dekranasda Inhil haruslah indah, nyaman, rapi, dan bersih," kata Kartika Sari.

Terkait gedung Dekranasda, Kartika Sari berharap dapat ditata rapi dan bersih, sehingga tamu-tamu yang datang ke gedung Dekranasda Inhil dapat dengan nyaman melihat berbagai produk yang ditampilkan.

"Saya harapkan gedung Dekranasda juga dapat tertata rapi dan bersih, sehingga tamu-tamu yang datang dapat dengan nyaman melihat berbagai produk yang ditampilkan," ujar Kartika Sari.*