Dua Bulan Lagi Kecamatan Pelangiran Inhil Dijanjikan Masuk Listrik 24 jam

17 Januari 2023
Bupati HM Wardan tinjau instalasi listrik di Pelangiran

Bupati HM Wardan tinjau instalasi listrik di Pelangiran

RIAU1.COM - Aliran listrik 24 jam dalam waktu dekat akan dinikmati masyarakat kecamatan Pelangiran Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). 

Hal tersebut disampaiakn langsung oBupati Inhil Drs HM Wardan saat menghadiri haul yang juga diisi dengan pembaca Manaqib Tuan Guru Syekh Muhammad Ali bin Syekh Abdul Wahhab dan tausiah Agama oleh tiga penceramah Ustadz Husnaini, KH Abdul Hakim dan Ustadz Nasrul Anam, Senin (16/1) di Kecamatan Pelangiran.

Diketahui selama ini masyarakat kecamatan Pelangiran hanya dapat menikmati listrik di waktu malam saja, dan dengan pembangunan kabel listrik bawah air yang sedang dibangun oleh PLN ini maka masyarakat akan bisa menikmati listrik selama 24 jam.

"Ini kabar gembira bagi masyarakat kecamatan pelangiran dan sekitarnya karena jika ini selesai kita bisa menikmati listrik selama 24 jam full dan tentu akan membantu segala aktivitas masyarakat yang membutuhkan listrik," ungkap Bupati.

Sementara itu Kepala PLN Up3 Rengat yang membawahi PLN Kabupaten Inhil dan Inhu Beni Indra praja menyampaikan bahwa proses pembangunan kabel listrik bawah air ini akan lagi rampung.

"Kabel kita sudah sampai di antara 2 titik ini dan tinggal disambungkan saja, dan insyaallah bulan Maret ini akan beroperasi," ujar Beni.*