Beri Pelatihan Bidang Teknologi, PKBM Sungai Beringin Dipuji Ketua PKK Inhil

7 Oktober 2024
Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Indragiri Hilir, Kartika Sari di PKBM Sungai Beringin

Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Indragiri Hilir, Kartika Sari di PKBM Sungai Beringin

RIAU1.COM - Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Melati Indah di Sungai Beringin ditinjau Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Indragiri Hilir, Kartika Sari Erisman.

Dalam kesempaten tersebut, Kartika Sari Erisman melihat langsung proses pembelajaran pelatihan komputer yang sedang berlangsung. Pelatihan ini diikuti oleh berbagai kalangan masyarakat yang ingin meningkatkan keterampilan di bidang teknologi.

Tidak hanya pelatihan komputer saja, tetapi masih banyak bidang keterampilan lainnya yang diinisiasi oleh PKBM Melati Indah ini.

“Saya sangat mengapresiasi upaya PKBM Melati Indah dalam memberikan keterampilan yang relevan dan bermanfaat bagi masyarakat, terutama dalam bidang teknologi. Program seperti ini sangat penting untuk mendukung masyarakat agar lebih siap menghadapi tantangan zaman,"kata Kartika.

Selain meninjau proses pembelajaran, Kartika juga memberikan motivasi kepada peserta pelatihan untuk terus belajar dan mengembangkan diri. Ia menekankan pentingnya keterampilan digital dalam meningkatkan daya saing di era modern ini.

Kunjungan ini menunjukkan komitmen TP PKK untuk mendukung program pendidikan nonformal yang memberdayakan masyarakat melalui keterampilan praktis dan peningkatan kapasitas diri. Kartika berharap PKBM Melati Indah terus berkembang dan mampu menjangkau lebih banyak masyarakat.*