Berharap Kucurkan APBN untuk Infrastruktur, Pj Bupati Inhil Sambangi Bappenas

Berharap Kucurkan APBN untuk Infrastruktur, Pj Bupati Inhil Sambangi Bappenas

29 Agustus 2024
Pj Bupati Inhil, Erisman Yahya dan rombongan di Bappenas

Pj Bupati Inhil, Erisman Yahya dan rombongan di Bappenas

RIAU1.COM - Pj Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H. Erisman Yahya membangun komunikasi dengan Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) RI, Jakarta, selasa (27/27/2024) guna percepatan pembangunan di kabupaten tersebut.

Pj Bupati H. Erisman Yahya disambut Deputi Bidang Pemantauan, Evaluasi dan Pengendalian Pembangunan Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) RI, Erwin Dimas.

Pj Bupati mengatakan kunjungannya ke Bappenas RI sebagai upaya jemput bola APBN untuk kita bawa ke kabupaten Indragiri Hilir terkait percepatan pembangunan dan infrastruktur di Inhil.

“Terutama untuk membangun infrastruktur, baik jalan, jembatan, pelabuhan dan rumah sakit, puskesmas,” kata H. Erisman.

Pj Bupati mengucapkan terimakasih kepada bapak Erwin Dimas atas sambutan hangatnya dan komitmennya selama ini dalam membangun kabupaten Indragiri Hilir.

Kami sebagai Pj Bupati yang baru, lanjut H. Erisman, akan selalu membangun komunikasi dengan bapak Erwin Dimas karena perhatian beliau selama ini sangat serius dengan pembangunan Inhil.

“Mudah-mudahan pertemuan ini akan membawa kabar baik bagi kabupaten Indragiri Hilir. Kita ingin merebut APBN sebanyak-banyaknya untuk membangun infrastruktur di kabupaten Indragiri Hilir,” ucap H. Erisman Yahya.*