Warga Tembilahan Heboh, Mayat Mrs Y Ditemukan di Kos-kosan

Warga Tembilahan Heboh, Mayat Mrs Y Ditemukan di Kos-kosan

13 Juli 2022
Warga Tembilahan Heboh, Mayat Mrs Y Ditemukan di Kos-kosan

Warga Tembilahan Heboh, Mayat Mrs Y Ditemukan di Kos-kosan

RIAU1.COM -Warga Kota Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir mendadak dihebohkan dengan informasi penemuan mayat seorang perempuan yang belum diketahui identitasnya alias Mrs Y, pada Rabu 13 Juli 2022.

Mayat Mrs Y itu ditemukan sudah mulai membusuk karena tercium aroma tidak sedap dari jasadnya yang ditemukan warga di sebuah kos-kosan di Jalan Subrantas Gang Jelutung Indah Tembilahan.

Penemuan mayat tersebut dibenarkan oleh pihak kepolisian setempat dan menyatakan jika sampai berita ini ditulis, masih memeriksa TKP dan meminta keterangan saksi-saksi.

"Ditangani oleh Polres," ungkap Kapolsek Tembilahan, Ipda Raudo Perdana SH saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp miliknya.

Menurut Raudo, saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan yang mendalam terkait penemuan mayat tersebut dengan meminta keterangan para saksi terkait dan menunggu hasil visum pihak RSUD Puri Husada Tembilahan.

"Sekarang masih kami selidiki dan ambil keterangan dari saksi-saksi. Untuk keterangan lebih lanjut menyusul, kami masih ambil keterangan dari saksi dan hasil dari RSUD," ujar salah satu Kapolsek termuda se Provinsi Riau itu.

Sementara itu, salah seorang warga yang pertama kali mengetahui penemuan mayat Mrs Y tersebut mengaku tidak tahu persis identitas dan data korban.

"Mayatnya perempuan, masih muda. Kemarin Minggu pas kami menyembelih kurban di dekat sini (TKP) belum tercium bau tidak sedap, tapi korban memang tidak ada terlihat," ujar Adi salah satu warga sekitar.

Ditambahkannya, awal mula dirinya mencium aroma tidak sedap dari dalam kamar kos korban sehingga setelah itu langsung menghubungi adiknya dan warga sekitar untuk bersama membuka kamar tersebut.

"Pas cium bau tidak sedap, saya sampaikan ke adik saya dan membuka kamarnya, setelah itu saya kurang tau lagi," pungkasnya.