Minimalisir Kesalahan, Diskes Inhil Taja FGD Manajemen Resiko Pengadaan Barang dan Jasa

Minimalisir Kesalahan, Diskes Inhil Taja FGD Manajemen Resiko Pengadaan Barang dan Jasa

21 November 2021
Saat FGD yang ditaja Diskes Inhil

Saat FGD yang ditaja Diskes Inhil

RIAU1.COM - Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar Forum Grup Diskusi (FGD) dengan tema Manajemen Resiko Pengadaan Barang dan Jasa tahun anggaran 202 akhir pekan ini.

FGD dengan menghadirkan narasumber dari Kejaksaan Negeri, Polres Inhil, ULP dan Inspektorat tersebut diikuti perwakilan dari konsultan, kontraktor, PPK dan PPTK dilingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Inhil. 

Dalam sambutannya, Plt Kadiskes Inhil Budi Pamungkas menyampaikan, pentingnya FGD dengan tema Manajemen Resiko Pengadaan Barang/Jasa untuk kegiatan dilingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Inhil. 

"Saya berharap dengan grup diskusi ini, juga ada pendampingan bagi kontraktor. Tolong berikan informasi kepada pendamping, sehingga semua mengetahui apabila terjadi kesalahan bisa diperbaiki lebih awal, jangan sudah selesai baru tahu salah," ujar Plt Kadiskes Inhil. 

Lanjutnya, ia berharap seluruh peserta yang hadir dapat aktif dalam forum diskusi dengan menyampaikan pertanyaan yang menjadi permasalahan kepada para narasumber.

"Saya berharap dalam diskusi ini semuanya aktif, semuanya bertanya apa yang perlu di pertanyakan. Bagus disini di buka disampaikan apa yang menjadi permasalahan, ataupun ada dualisme aturan yang mana harus kita pakai. Dan bagaimana kedepannya," tukas Budi.*